JatiNews, Muaro Jambi – Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak Bupati dan Wakil Bupati periode 2024-2029 semakin dekat dan sejumlah nama terus muncul di permukaan sebagai bakal calon Bupati dan Wakil Bupati. Berbagai baleho bakal calon banyak terpampang dipinggiran jalan dan juga persimpangan jalan.

Salah satunya, Hj. Masnah Busro, SE, M.Tr.IP., yang merupakan putri Kelahiran dari Desa Sponjen, Kecamatan Kumpeh, Kabupaten Muaro Jambi, Provinsi Jambi.

Masnah Busro yang pernah menjabat sebagai Bupati Muaro Jambi periode 2017 – 2022 dan kini merupakan Ketua DPD PAN Muaro Jambi menyatakan kesiapannya kembali maju sebagai bakal calon Bupati Muaro Jambi periode 2024-2029.

Sampai saat ini, nama Masnah Busro dikenal memiliki komitmen yang sangat kuat untuk maju sebagai calon Bupati Muaro Jambi dan dianggap mampu memimpin Muaro Jambi, termasuk mewujudkan kemajuan secara nyata untuk masyarakat di Bumi Sailun Sailun Salimbai.

Nama Masnah Busro, terus menjadi topik yang sangat hangat, menarik dibahas oleh kalangan publik. Selain, dikenal ramah dan mampu beradaptasi dengan baik ditengah masyarakat, juga memiliki semangat yang sangat kuat untuk membawa masyarakat dan daerah kearah yang lebih maju. Apalagi, Masnah Busro sebelumnya pernah mendapatkan amanah menjadi Bupati Muaro Jambi Periode 20217-2022 dan berjalan sukses serta banyak penghargaan yang diraih.

Baca juga:  Menakar Duet Duo Setiawan untuk Kota Jambi

Direktur Media Center Masnah Busro, Misno Hatta, SH. Mengatakan, secara kepribadian Masnah Busro adalah sosok yang ramah dan mempunyai tekad yang kuat untuk melanjutkan pembangunan Muaro Jambi yang kedua kalinya.

Tidak hanya itu masyarakat Muaro Jambi menaruh harapan yang sangat besar terhadap beliau yang nantinya bisa membawa masyarakat Muaro Jambi sesuai dengan slogan yaitu, Muaro Jambi ‘MAKMUR’.

“Kami punya keyakinan bahwa beliau akan kembali menjadi Bupati Muaro Jambi periode 2024-2029,” terangnya.

Ditengah pembahasan hangat mengenai politik Pilkada Muaro Jambi oleh publik, Masnah Busro memilih untuk memanfaatkan waktu bersilaturahmi dan meminta restu dari masyarakat di belahan Bumi Sailun Salimbai.

“Kehadiran Masnah Busro di berbagai wilayah di Kabupaten Muaro Jambi, disambut luar biasa oleh masyarakat,” kata Misno.

Lanjut Misno, kehadiran Masnah Busro hadir di tengah-tengah masyarakat tidak hanya untuk mendapatkan dukungan dan restu dari masyarakat, melainkan juga menyerap aspirasi masyarakat.

“Kedepan Masnah Busro semakin mudah melangkah apa yang harus dilakukan karena sudah banyak mengetahui apa yang diperlukan dan dibutuhkan masyarakat kedepan,” tutup Misno. (Wjs)

Baca juga:  Peresmian Balai BERBUDI, Eko Dampingi Budi