JatiNews, Batanghari – Penemuan sesosok mayat wanita tanpa busana di sebuah kolam bekas di jalan baru kilometer 6 Kelurahan Kampung Baru Kecamatan Muara Tembesi Kabupaten Batanghari Provinsi Jambi, hingga kini belum ada titik terang.

Mayat tersebut ditemukan sudah dalam keadaan membusuk pada 27 Februari 2024 lalu. Sosok wanita tersebut diketahui bernama Nasifa (20).

Sebelum ditemukan tewas, korban sempat dikabarkan hilang oleh pihak keluarga dan akhirnya korban berhasil ditemukan dalam kondisi tak bernyawa.

Polisi yang datang langsung melakukan olah tempat kejadian perkara dan langsung mengevakuasi jenazah dari dalam kolam.

Terkait kematian Nasifa hingga saat ini belum ada titik terang siapa pelaku pembunuhan. Pasalnya saat ditemukan jasad korban dipenuhi dengan sejumlah luka tusukan akibat senjata tajam dan tanpa busana.

Ketua DPW Pekat IB Provinsi Jambi Adean Teguh, sekaligus Ketua Umum Forum Komunikasi Ormas Provinsi Jambi angkat bicara atas kasus kematian Nasifa yang sampao saat ini belum ada kejelasannya.

“Ini pasti pembunuhan, karena ada banyak luka tusukan dan dalam kondisi telanjang,” kata Teguh, Minggu (21/7/2024).

Baca juga:  Diduga Rendahkan Profesi Wartawan, Rizal: Harus Minta Maaf

Menurut Teguh, hal ini merupakan pembunuhan sadis. Kematian korban juga membuat pihak keluarga terus berlarut dalam kesedihan dan selalu bertanya-tanya kenapa dan siapa pelaku pembunuh anaknya.

Pihak keluarga juga menunggu hasil pengungkapan yang dilakukan oleh Polres Batanghari karena sampai saat ini belum menemukan titik terang apa motif pelaku dibalik kasus pembunuhan ini, pasalnya di lokasi penemuan mayat, petugas tidak menemukan barang bukti.

“Saya harap kepada Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo segera bertindak dan turun tangan langsung untuk menyelesaikan kematian misterius ini,” tambahnya. (Wjs/*)