JatiNews, Jambi – Konferwil ke V GP Ansor Jambi dilaksanakan di Pola Kantor Bupati Tanjung Jabung (Tanjab) Barat dan Rivoli Hotel ini di Hadiri Staf ahli Gubenur Jambi, PJs Bupati Tanjab Barat, Kapolres Tanjab Barat, Wakil Ketua umum GP Ansor H. M. Mabrur Banuna, Para kyai, serta tamu undangannya lainnya berjalan sukses.

H. Habibie terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Pimpinan Wilayah (PW) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Jambi dalam Konferensi Wilayah (Konferwil) Ke V. H. Habibi akan memimpin PW GP Ansor Jambi Masa Khidmat 2024-2028 menggantikan Ketua PW Ansor Sebelumnya Abdul Kharis Ma’mun.

Terpilihnya H.Habibi di Saksikan Oleh Ketua PC Se Provinsi jambi serta Ketua PW Ansor Jambi Domisioner Abdul Kharis Ma’mun, Dalam sidang Pleno yang di Pimpin oleh Wakil Ketua Umum GP Ansor H.M.Mabrur L.Banuna dan satu satunya Nama yang mendaftar sebagai Calon Ketua PW Ansor Jambi dan di rekomendasikan & di dukung oleh 11 PC Ansor Se- Provinsi Jambi. Berkas Persyaratan di nyatakan lengkap setelah dilakukan Pemeriksaan oleh Pimpinan sidang.

Baca juga:  SKK Migas dan KKKS Refleksi Perjalanan 22 tahun Mengawal Industri Hulu Migas

H. Habibi mengungkapkan dirinya akan mewakafkan Diri kepada GP Ansor, bukan hanya waktu namun dirinya akan mewakafkan diri sepenuhnya kepada GP Ansor.

“Di hadapan sahabat-sahabat saya sampaikan, saya akan mewakafkan diri di GP Ansor, bahkan sebelum ke Kuala Tungkal saya izin ke orang tua dan istri saya, sebab kedepannya akan banyak waktu untuk di GP Ansor,” kata Habibi, Jum’at (27/09/2024).

Habibi menambahkan kedepan, GP Ansor akan menjadikan struktur organisasi sebagai panduan dalam membangun dan membesarkan organisasi GP Ansor Jambi.

Habibi juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh ketua PC Ansor Se- Provinsi Jambi dan kader Ansor telah meluangkan waktunya dalam mensukseskan acara ini.

Konferwil ke V GP Ansor Jambi dilaksanakan di Pola kantor Bupati dan Rivoli hotel ini di Hadiri Staf ahli Gubenur Jambi, PJs Bupati Tanjab Barat, Kapolres Tanjabbar, Wakil Ketua umum GP Ansor H.M.Mabrur Banuna,Para kyai, serta tamu undangan nya lainnya berjalan sukses. (Rls/*)