JatiNews.com secara keseluruhan atas isi opini pembaca yang disampaikan dalam bentuk surat pembaca atau komentar terhadap berita, kami tidak bertanggung jawab.

Karena semua diambil dari kontributor, media partner dan sumber berbeda, serta sumber akan dicantumkan. Kami juga tidak bertanggung jawab atas semua bentuk pelanggaran hukum yang dilakukan pihak lain dengan menggunakan atau memanfaatkan berita atau materi lain yang dipublikasi JatiNews.com baik sebagian atau keseluruhan.

JatiNews.com memiliki bila dipandang perlu akan melakukan pengeditan untuk memutakhirkan data/informasi, jika ada gambar atau artikel yang menyinggung yang terkandung dalam berita, maka silakan Hubungi Kami untuk secepatnya ditindaklajuti sesuai dengan ketentuan yang berlaku. Juga untuk meningkatkan kualitas reportase.

Website ini tersedia sebagai wadah informasi publik dan juga untuk berkumpulnya para Jurnalis dan Penulis Muda yang antusias dan kreatif dalam menyampaikan berita dan konten-konten yang diterbitkan. Sementara informasi yang terkandung dalam situs tersebut secara berkala terus diperbaharui.