JatiNews, Sarolangun – Al Haris datangi Kabupaten Sarolangun guna melantik tim pemenangan Haris-Sani yang pertama dalam Pilkada 2024.

Pelantikan juga dihadiri para calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Sarolangun, seperti Hurmin, Hilal dan Aang Purnama serta lima pimpinan partai politik yang saat ini telah resmi mengusung Haris-Sani.

“Apapun makanannya, minumnya teh botol sosro, jadi siapapun Bupatinya, Gubernurnya Haris-Sani”, kata Al Haris, membuka sambutannya, yang disambut riuh tepuk tangan ribuan tim yang dilantik.

Al Haris mengatakan bahwa pada pilgub 2020 lalu, Sarolangun merupakan tim yang pertama dilantik.

“Hari ini saya melantik tim pemenangan yang pertama kali seperti pada pilkada 2020 lalu, saya berharap sejarah ini kembali terulang dan menang lagi,” kata Al Haris.

Al Haris mengucapkan terimakasih kepada Tim pemenangan yang bersedia bersama-sama untuk menyukseskan pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur mendatang.

“Alhamdulillah terimakasih banyak kepada Bapak ibu semuanya yang hadi ini bersedia menghibahkan diri dan waktunya untuk menjadi bagian dari tim Pemenangan Haris-Sani. Saya dan pak Sani memiliki tugas untuk menuntaskan pembangunan yang telah direncanakan, karena kami ini cuma tiga tahun setengah menjabat,” ujar Al Haris.

Baca juga:  Limbah Buangan Batu Bara PPE Sudah Cemari Anak Sungai Ale

Bupati Merangin 2 periode ini juga berpesan agar para tim sukses berkempanye secara bijak dan santun.

“Tim jaga, jangan saling serang di media sosial, meskipun dia bukan tim kita namun kita tetap berkawan dengnnya. Itulah demokrasi sesungguhnya,” pungkasnya. (*)