JatiNews, Tanjab Timur – Memasuki hari kedua, Tim SAR gabungan dan masyarakat serta keluarga korban melakukan pencarian seorang nelayan atas nama M. Yusuf (32), yang hilang saat melaut di perairan ambang luar Nipah Panjang, Tanjung Jabung (Tanjab) Timur.

Tim SAR Gabungan terdiri dari Personel Kantor SAR Jambi, Polairud Pos Nipah Panjang, TNI AL, Polsek Nipah Panjang, Asosiasi Nelayan Tanjung Jabung, dan masyarakat serta keluarga korban terus melakukan pencarian.

Kepala Kantor SAR Jambi, Adah Sudarsa mengataka, pencarian hari kedua dimulai dari pagi hingga sore, Jumat (12/07/2024), dengan hasil sementara masih nihil.

“Kita mendapatkan info dari Tim SAR gabungan telah ditemukan jaring yang diduga milik korban sudah dalam keadaan terputus,” kata Adah Sudarsa.

Setelah mndapatkan info tersebut, Tim SAR gabungan saat ini berfokus melakukan pencarian di sekitar jaring tersebut. Tetapi, hingga sore hari ini pencarian masih nihil.

“Pencarian sore ini dihentikan dan akan dilanjutkan besok pagi. Untuk Kendala di lapangan, perairan di lokasi mengalami pasang surut sehingga kapal gabungan harus menunggu air pasang untuk kembali ke Posko,” tutupnya. (Wjs)

Baca juga:  Dugaan Banyak Pemakaian Hp di Lapas Tanjab Barat